Info Sekolah
Thursday, 25 Jul 2024
  • Selamat Datang di SMK Pemda Rantauprapat | Sekolah Berbasis Karakter dan Keterampilan | Terakreditasi Unggul (A) di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Indonesia
11 February 2023

Drs. Bahder Johan Lumbangaol: Selamat HPN 2023, Semoga Media Semakin Profesional

Saturday, 11 February 2023 Kategori : Berita

Kepala sekolah SMKS Pemda Labuhanbatu  mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 kepada awak media yang bertugas di wilayah Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu.

Bangkit dari Pandemi, bersama pers Bebas Demokrasi Bermartabat.

Perayaan HPN yang ke 77 tahun 2023 kali ini dipusatkan di Medan, Provinsi Sumatra Utara, Selasa 7 – 12 Februari 2023. Dengan memperingati Hari Pers Nasional 2023, Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi kepada bangsa ini.

“Bahwa pers memiliki peranan penting sebagai salah satu pilar daerah dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas,”  disampaikan nya di ruang kerja Sekolah SMK Pemda Labuhanbatu, Kamis (09/ 02/2023).

“Saya ucapkan Selamat HPN tahun 2023, semoga awak media terus dapat menjalankan fungsinya, yaitu melakukan kontrol sosial roda pemerintahan, tentunya dengan berita berimbang dan selalu melakukan kroscek, sehingga pemberitaannya tidak merugikan satu pihak,” ucapnya.

Ia juga berharap, semoga hubungan insan pers dan Pemerintah Kabupaten labuhanbatu terus terjalin harmonis dan bersama-sama ikut berkontribusi membangun KabupatenLabuhanbatu yang di cintai sesuai fungsi masing-masing.

“Pers itu sahabat saya, oleh karena itu, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Medan, Sumatra Utara, Semoga media semakin profesional, berkualitas, dan mencerdaskan masyarakat,” kata kepsek SMK Pemda   yang akrab di sapa Pak BJ. 

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives