Info Sekolah
Thursday, 25 Jul 2024
  • Selamat Datang di SMK Pemda Rantauprapat | Sekolah Berbasis Karakter dan Keterampilan | Terakreditasi Unggul (A) di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Indonesia
11 February 2023

Program Sabtu Senam Sehat SMKS Pemda Rantauprapat

Saturday, 11 February 2023 Kategori : Olahraga / Pendidikan

SMKS Pemda Rantauprapat melanjutkan Program Berkelanjutan Sabtu Senam Sehat SMK dengan semangat baru, yaitu memberdayakan Instruktur dari Jajaran Pembina Pramuka, demikian ungkap Kepala SMKS Pemda Rantauprapat kepada Media, Sabtu (20/08/2022).

Selanjutnya Beliau mengatakan ” Senam yang dilaksanakan adalah juga Senam Pramuka. Dengan Senam Pramuka yang dibawakan oleh Instruktur dari Jajaran Pembina Pramuka baik Pembina Putra maupun Pembina Putri.

Ternyata pelaksanaan Senam terlihat lebih semangat, lebih Gembira dan Lebih Kompak. Setelah Senam Usai, Kepala SMKS Pemda Rantauprapat memberi arahan kepada semua guru dan Pembina Pramuka, Pembina Kesiswaan dan Guru Olahraga, katanya.

Agar Pelaksanaan Senam Sabtu Sehat terus dibenahi dengan latihan latihan dan Membuat Senam Pramuka sebagai Senam Utama. Di akhir bimbingannya Kepala SMKS Pemda Rantauprapat menyampaikan, agar semua Program Yang telah disepakati, baik Program Pembinaan Karakter, Program Kesehatan, Program Vokasi ( Keterampilan) dan Program Keilmuan lainnya harus tetap ditangani dengan sebaik baiknya, Bolo Labuhanbatu dan Bolo Pendidikan,” tutupnya. (Yud).

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives